Home Uncategorized Universitas Kelas Dunia Menawarkan Program MBA di Singapura

Universitas Kelas Dunia Menawarkan Program MBA di Singapura

0

MBA atau Grasp of Enterprise Administration seperti yang lebih dikenal, telah muncul sebagai batu loncatan penting bagi mereka yang ingin membuat dampak sukses di jalur karir masing-masing. Muncul di Amerika Serikat pada akhir abad ke-19, gelar MBA dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri akan sumber daya manusia dan manajer untuk dilatih menggunakan pendekatan ilmiah dan teruji waktu terhadap manajemen dan pengembangan bisnis. Tingkat memiliki ruang lingkup bervariasi dan mencakup berbagai sektor dunia bisnis termasuk keuangan, akuntansi, sumber daya manusia, pemasaran dan manajemen operasi. Namun seiring berjalannya waktu, bidang studi baru telah membuat daftarnya menjadi luas seperti jumlah universitas yang menawarkan program MBA. Akhir-akhir ini, Singapura telah muncul di peta international sebagai tujuan pendidikan-pendidikan nilai tambah, yang ditawarkan oleh institut terkemuka namun dengan penawaran harga yang terjangkau. Sejauh menyangkut program magister Singapura, seseorang dapat menjumpai banyak universitas yang menawarkan program MBA berkualitas.

Pilihan kaya bagi siswa yang memilih program grasp atau MBA di Singapura. Universitas di Singapura tidak hanya menawarkan pendidikan kelas dunia, mereka melangkah lebih maju dalam mempersiapkan para profesional siap industri yang siap menghadapi tantangan dunia usaha. Apa yang mereka yakini adalah pendidikan lengkap siswa dimana kandidat benar-benar dapat menempatkan pengetahuan teoretis yang dikumpulkan di ruang kelas dalam skenario dunia nyata. Sejauh menyangkut infrastruktur universitas di Singapura, orang tidak akan pernah mengeluh karena mereka diperlengkapi dengan baik untuk menangani gelar yang sangat profesional sebagai MBA.

Oleh karena itu dalam memilih universitas yang tepat untuk melanjutkan program magister, siswa harus benar-benar berhati-hati. Penting untuk membaca seluruh daftar universitas terkemuka di Singapura yang menawarkan program grasp, menimbang professional dan kontra sebelum mengambil risiko terakhir. Sebagai petunjuk, beberapa universitas di Singapura yang layak untuk dilirik adalah:

SMU (Singapore Administration College) – Salah satu universitas terkemuka yang menawarkan program grasp dan mempersiapkan pemimpin masa depan.

MDIS (Administration Improvement Institute of Singapore) – Ini adalah satu lagi lembaga terkenal yang menawarkan program grasp di Singapura. USP utama mereka terletak pada kurikulum kursus mereka yang kuat yang diarahkan untuk menghasilkan para profesional yang siap menghadapi tantangan di tempat kerja.

NUS Enterprise College- AACSB terakreditasi untuk pendidikan berkualitas tinggi ditambah dengan karya penelitian berkualitas. Didirikan pada tahun 2002, institut ini merupakan salah satu sekolah bisnis elit yang menawarkan program grasp Singapura.

Sekolah Manajemen Aventis Dorongan utama dari lembaga pendidikan ini terletak pada bidang pelatihan kepemimpinan dan manajemen. Lembaga manajemen ini menawarkan gelar doktor selain dari program kejuruan dan profesi.

Metropolis College of New York- Dihitung di antara salah satu sekolah bisnis terkemuka di Asia untuk mendapatkan akreditasi pertama AACSB, ciri khas pendidikan kelas dunia.

INSEAD- Lembaga ini membuka pintunya pada tahun 2001 di bawah Kementerian Pendidikan, Singapura dan sangat diakui untuk teknik pengajarannya. Lembaga ini menawarkan program MBA paruh waktu dan penuh waktu.

College of Chicago- Siswa akan menemukan kampus Sekolah Bisnis Asia dan Sekolah Bisnis ESSEC di Singapura.

Sekolah Manajemen Aventis adalah Sekolah Bisnis Pascasarjana terkemuka di Singapura yang merupakan anggota terafiliasi dari EFMD dan ECBE yang menyediakan Program Magister Eksekutif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here