Home Uncategorized Tempat Tinggal yang Indah – Zurich

Tempat Tinggal yang Indah – Zurich

0

Zurich adalah kota terbesar di Swiss dengan sekitar 376.815 orang tinggal di kota tersebut. Ini adalah pusat budaya dan komersial Swiss. Kota ini dapat dihitung sebagai salah satu kota international terkemuka di dunia.

Zurich Swiss adalah tempat terbaik untuk tinggal karena berbagai alasan. Dari segi transportasi, Zurich memiliki beberapa stasiun kereta api termasuk Hauptbahnhof, stasiun utama. Stasiun lainnya adalah Stadelhofen, Enge, Altstetten, Wiedikon, Hardbrucke dan Tiefenbrunnen.

Kereta berkecepatan tinggi di Zurich adalah InterCityExpress, TGV, dan Cisalpino. Bandara Internasional Zurich terletak 10 km timur laut kota Kloten dan lapangan terbang di Dubendorf yang digunakan untuk penerbangan militer. Tempat ini terhubung dengan baik ke seluruh Eropa dengan kereta api, dengan kereta langsung ke Barcelona, ​​Roma, Berlin, Budapest, dan banyak kota lainnya.

Ini juga merupakan keuntungan bahwa Zurich multibahasa. Bahasa resmi yang digunakan adalah bahasa Jerman, sedangkan dialek yang paling umum digunakan adalah Zurich German – dialek lokal orang Jerman Swiss. Bahasa lain yang umum digunakan adalah Italia, Spanyol, Inggris, Prancis, Portugis, dan Albania.

Zurich adalah kota religius dan tetap menjadi kubu Protestan. Ada sejumlah gereja terkenal seperti Grossmunster atau Biggest Minster, Fraumunster atau Woman’s Minster, St. Peter yang memiliki tampilan jam gereja terbesar di dunia, dan Kunsthaus Zurich. Kunsthaus menyimpan salah satu koleksi Seni Trendy Klasik terbesar di dunia.

Ada juga beberapa museum terkenal. Museum Nasional Swiss terletak di taman Platzspitz. Haus Konstruktiv terbuat dari seni dan desain yang konkrit dan konseptual. Uhrenmuseum Beyer mendokumentasikan sejarah ketepatan waktu dan pencatat waktu.

Atraksi Zurich lainnya yang patut disebutkan adalah Lindenhof, situs kastil Romawi dan Abad Pertengahan, dan beberapa rumah serikat di sepanjang sungai. Ada juga kota tua di kedua sisi sungai, dan kebun binatang.

Parade-Platz adalah alun-alun, pusat aktivitas keuangan dengan kantor pusat dunia dari beberapa financial institution Swiss. Lihat juga Ekosistem Hutan Hujan Masoala, Danau Zurich, dan Pemakaman Fluntern.

Uetliberg adalah sebuah bukit dengan pemandangan kota yang indah. Sihlcity dibuka tahun lalu yang mencakup pusat perbelanjaan dan bioskop.

Zurich dianggap sebagai kota international dan pusat keuangan terkemuka. Ada banyak lembaga keuangan yang berkantor pusat di Zurich. Salah satunya adalah Bursa Efek Swiss. Larger Zurich Space adalah pusat ekonomi Swiss dan rumah bagi sejumlah besar perusahaan internasional.

Banyak universitas, perguruan tinggi, dan gimnasium berada di Zurich. Universitas teknis ETH Zurich dan Universitas Zurich terkenal dan bereputasi internasional. Mereka terdaftar sebagai salah satu dari 200 universitas terbaik di dunia.

Tokoh terkenal yang pernah tinggal di Zurich adalah Richard Avenarius, Marcel Grossman, Gottfried Keller, Johanna Spyri, Hugo Koblet, Bruno Ganz, Heinz Gunthardt, Albert Einstein, Tina Turner dan Vesselina Kasarova.

Zurich mengadakan beberapa perayaan rutin. Salah satunya adalah Road Parade, yang saat ini merupakan rave tekno udara terbuka terbesar di Eropa.

Hari Nasional Swiss diadakan setiap hari pertama bulan Agustus. Perayaan dilakukan di banyak kota pada malam hari dan kembang api diluncurkan pada malam hari.

Zuri Fascht terjadi setiap 3 tahun sekali. Ini adalah competition akhir pekan yang merayakan Zurich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here