Home Uncategorized Sekolah Bisnis Peringkat Teratas di Singapura

Sekolah Bisnis Peringkat Teratas di Singapura

0

Sekolah Bisnis Nationwide College of Singapore (NUS) dan Nanyang Enterprise Faculty (NBS) adalah sekolah bisnis peringkat teratas di Singapura.

NUS Enterprise Faculty diakui sebagai salah satu pusat pendidikan bisnis terkemuka di kawasan Asia-Pasifik. Ini menawarkan salah satu program Grasp of Enterprise Administration (MBA) peringkat teratas di dunia. Sekolah telah diakreditasi oleh AACSB Worldwide dan EQUIS yang bergengsi, bergabung dengan jajaran sekolah bisnis kelas dunia seperti London Enterprise Faculty dan Choose Enterprise Faculty.

NUS Enterprise Faculty telah mencapai peringkat luar biasa untuk program Government MBA-nya, terdaftar di antara 30 besar dunia dalam peringkat world Monetary Occasions dari 85 program Government MBA Teratas. Sekolah melakukannya dengan sangat baik dalam dua sub-kategori: ditempatkan di 5 Besar untuk kategori ‘Peserta Internasional’ dan ‘Gaji Teratas di bidang TI/Telekomunikasi’. Pada tahun 2008 program MBA NUS menduduki peringkat ke-9 di Asia dan ke-89 secara world oleh Economist Intelligence Unit ‘MBA yang mana?’ Peringkat. Itu adalah satu dari hanya dua sekolah-b di Asia yang naik di tabel liga.

Program MBA NUS dapat dipelajari melalui waktu penuh atau paruh waktu. Program penuh waktu biasanya membutuhkan waktu 17 bulan untuk diselesaikan sedangkan program paruh waktu dapat diselesaikan antara 24 dan 72 bulan. Siswa dapat memilih gelar MBA umum atau mengejar spesialisasi di bidang Keuangan, Pemasaran, Strategi dan Organisasi, Actual Estat, atau Manajemen Kesehatan.

NBS di Nanyang Technological College adalah satu-satunya b-school di Singapura dan ketiga di Asia yang meraih akreditasi AACSB (Affiliation to Advance Collegiate Faculties of Enterprise) dan EQUIS (European High quality Enchancment System). Sarjana Akuntansi juga diakui sebagai kualifikasi akuntansi profesional di negara ini oleh Institute of Licensed Public Accountants of Singapore dan Accounting and Company Regulatory Authority. Itu juga diakreditasi oleh badan akuntansi profesional di Inggris dan Australia seperti ACCA, CIMA, Institute of Chartered Accountants di Inggris dan Wales, CPA Australia, dan Institute of Chartered Accountants di Australia.

NBS menawarkan salah satu program MBA terbaik dunia. Menurut survei Monetary Occasions 2007, program MBA-nya menempati peringkat teratas di Singapura dan No.2 di Asia. Dalam pemeringkatan tahunan terpisah oleh The Economist, NBS MBA menempati peringkat ke-69 dalam daftar 100 program MBA terbaik dunia. Sekolah mencapai peringkat yang kuat untuk pengalaman pendidikan dan pembukaan peluang karir baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here