Home Uncategorized Rumah Sakit Terbaik di Singapura

Rumah Sakit Terbaik di Singapura

0

Ke mana pun Anda pergi di Asia, Singapura terkenal memiliki beberapa perawatan medis terbaik di dunia. Jika Anda jatuh sakit atau terluka saat berada di Singapura, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan perawatan terbaik.

Pada dasarnya, Anda tidak akan salah memilih salah satu rumah sakit di Singapura. Negara ini membanggakan salah satu tingkat umur panjang terpanjang di dunia serta salah satu tingkat kematian bayi terendah. Ada rumah sakit pemerintah dan swasta. Semuanya berkualitas baik, tetapi rumah sakit pemerintah lebih murah. Kelemahannya adalah Anda lebih cenderung harus menunggu perawatan. Meski rumah sakit swasta lebih mahal, Anda akan dirawat dengan cepat dan efisien.

Saya ingin memberikan gambaran singkat tentang beberapa rumah sakit yang lebih baik di Singapura.

Rumah Sakit Universitas Nasional adalah salah satu rumah sakit paling terkenal dan terbesar di Singapura. Itu terhubung dengan Universitas Singapura dan peringkat di antara enam besar di dunia pada tahun 2000 oleh WHO. Kekuatannya saat ini adalah di bidang kardiologi, kardiotoraks, dan bedah vaskular. Anda akan menemukan NUH di 5 Decrease Kent Ridge Street. NUH memiliki seluruh departemen, Pusat Penghubung Pasien Internasional yang melayani orang asing yang mencari perawatan di rumah sakit mereka. Saluran bantuan 24 jam mereka adalah (65)6779 2777.

Rumah Sakit Umum Changi melayani bagian timur Singapura. Pada bulan Juni 2005, rumah sakit ini mendapatkan akreditasi Joint Fee Worldwide. Di CGH, Anda akan menemukan tim Layanan Medis Internasional yang terlatih untuk membantu Anda mendapatkan perawatan yang Anda butuhkan.

Gunung Alvernia adalah pilihan bagus lainnya, didirikan pada tahun 1961 oleh ordo biarawati Fransiskan. Saat ini rumah sakit tersebut masih bersifat nirlaba. Rumah sakit ini mengkhususkan diri dalam perawatan ibu dan anak. Mount Alvernia memiliki klinik berjalan 24 jam dan ruang gawat darurat. Jika keuangan adalah masalah, ini mungkin rumah sakit untuk Anda pertimbangkan.

Rumah Sakit Tan Tock Seng didirikan pada tahun 1844 melalui filantropi Mr. Tan Tock Seng. Ini adalah rumah sakit terbesar kedua di Singapura. Karena lokasinya yang terpusat, ruang kecelakaan dan gawat daruratnya adalah yang tersibuk di negara ini. Itu juga diakreditasi oleh Joint Fee Worldwide untuk memenuhi standar medis yang tinggi. Itu juga merupakan anggota dari Grup Perawatan Kesehatan Nasional. Ini mungkin tidak terlalu ramah pengguna untuk orang asing.

Rumah Sakit Umum Singapura adalah rumah sakit tertua (didirikan tahun 1821) dan terbesar di Singapura, terletak di pekarangan Outram Park. Rumah sakit ini adalah rumah sakit yang dikelola pemerintah yang artinya biayanya tetap rendah. Ini tidak berarti bahwa kualitas menderita; staf perawat baru-baru ini menerima Pengakuan Magnet yang khas dari Pusat Kredensial Perawat Amerika.

Thomson Medis terkenal karena perawatan bersalin berkualitas tinggi. Mereka juga memiliki departemen yang dikhususkan untuk merawat pasien Internasional. Selain itu, mereka memiliki departemen Layanan Korea yang didedikasikan untuk kebutuhan komunitas ekspatriat Korea.

Rumah Sakit Gleneagles adalah salah satu dari beberapa rumah sakit swasta unggulan yang dikelola oleh Parkway Well being di Singapura dan bagian lain di Asia. Gleneagles berfokus pada penyediaan layanan yang ramah pengguna, bersama dengan perawatan berkualitas, keahlian spesialis, dan teknologi fashionable; letaknya strategis di dekat Kebun Raya dan tidak jauh dari kedutaan AS. Rumah sakit Parkway Well being lainnya adalah Rumah Sakit Mount Elizabeth yang berspesialisasi dalam bedah jantung dan bedah saraf.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan Rumah Sakit Raffles rumah sakit swasta lain yang secara khusus melayani masyarakat Jepang. Anda dapat mengharapkan perawatan dan akomodasi bintang lima serta harga bintang lima. Rumah sakit ini menjadi terkenal karena operasi penting dalam memisahkan kembar siam. Raffles menyediakan obat tradisional Tiongkok bagi mereka yang mencari jenis pengobatan tersebut.

Saya harap Anda tidak perlu menggunakan informasi ini, tetapi Anda tidak pernah tahu kapan mengetahui di mana menemukan rumah sakit yang bagus akan berguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here