Home Uncategorized Pesan Rektor UNJ kepada wakil kepala sekolah labschool yang baru dilantik: kesempatan terbaik untuk membesarkan Labschool

Pesan Rektor UNJ kepada wakil kepala sekolah labschool yang baru dilantik: kesempatan terbaik untuk membesarkan Labschool

0
Pesan Rektor UNJ kepada wakil kepala sekolah labschool yang baru dilantik: kesempatan terbaik untuk membesarkan Labschool

Humas UNJ, Jakarta- bertempat di Auditorium Labschool Jakarta Gedung BPS Lantai 3, berlangsung acara pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Kepala Sekolah KB-TK, SMP dan SMA Labschool Jakarta dan Kebayoran.

Acara yang diadakan pada Selasa 29 November 2022, turut dihadiri langsung oleh Prof. Komarudin selaku Rektor UNJ, para wakil rektor, para ketua lembaga dan kepala biro serta para dekan direktur pascasarjana di lingkungan UNJ. Sementara itu, Labschool turut dihadiri oleh Prof. Arief Rachman selaku Penasihat Labschool, Prof. Bedjo selaku Ketua Yayasan, Dr. Achmad Ridwan selaku Plt. Kepala BPS, para POMG (Persatuan Orang tua Murid dan Guru) dan pejabat lainnya di lingkungan Labschool YP-UNJ.

Setelah menyanyikan Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor Universitas negeri Jakarta yang memberhentikan dengan hormat kepada:

  1. Yulinda Asnita, M.Pd. diberhentikan dari jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Akademik SMP Labschool Kebayoran Periode Tahun 2019—2022.
  2. Armat, M.Pd. diberhentikan dari jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP Labschool Kebayoran Periode Tahun 2019—2022.
  3. Muliadi Tarigan, S.Pd. diberhentikan dari jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana SMP Labschool Kebayoran Periode Tahun 2019—2022.
  4. Dede Supriatna, S.Pd. diberhentikan dari jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Akademik SMA Labschool Kebayoran Periode Tahun 2019—2022.
  5. Pratikno, S.Pd. diberhentikan dari jabatan  Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Labschool Kebayoran Periode Tahun 2019—2022.
  6. Epidayatny, S.Pd. diberhentikan dari jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana SMA Labschool Kebayoran Periode Tahun 2019—2022.
  7. Erlina Nurliani diberhentikan dari jabatan Wakil Kepala Sekolah Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak Labschool Jakarta Periode Tahun2019—2022.
  8. Sarmilih, M.Pd. diberhentikan dari jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Akademik SMP Labschool Jakarta Periode Tahun 2019—2022.
  9. Siti Mujanah, M.Pd. diberhentikan dari jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Labschool Jakarta Periode Tahun 2019—2022.
  10. Badru Zaman diberhentikan dari jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Labschool Jakarta Periode Tahun 2019—2022.
  11. Mustafal Bakri, S.Pd. diberhentikan dari jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana SMA Labschool Jakarta Periode Tahun 2019—2022.
  12. Rinawati, S.Pd., M.Si diberhentikan dari jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Akademik SMA Labschool Jakarta Periode Tahun 2019—2022.

Mengangkat:

  1. Lilis Musyarropah, S.Pd. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Akademik SMP Labschool Kebayoran Periode Tahun 2022—2025.
  2. Ramdhani Purnomo, S.Pd. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP Labschool Kebayoran Periode Tahun 2022—2025.
  3. Cinthia Puji Bhintarti, S.Pd. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana SMP Labschool Kebayoran Periode Tahun 2022—2025.
  4. Murtiningsih, M.Pd. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Akademik SMA Labschool Kebayoran Periode Tahun 2022—2025.
  5. Doni Handriansyah, S.Pd., Gr. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Labschool Kebayoran Periode Tahun 2022—2025.
  6. Suhartanto, S.Pd. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana SMA Labschool Kebayoran Periode Tahun 2022—2025.
  7. Giasti Marchtalova, S.Pd. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak Labschool Jakarta Periode Tahun 2022—2025.
  8. Pandu Novialdi, M.Pd. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Akademik SMP Labschool Jakarta Periode Tahun 2022—2025.
  9. Trezadigjaya, S.Pd., M.Si. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP Labschool Jakarta Periode Tahun 2022—2025.
  10. Erwin Marwiansyah, M.Pd. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana SMP Labschool Jakarta Periode Tahun 2022—2025.
  11. Rinawati, S.Pd., M.Si diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Akademik SMA Labschool Jakarta Periode Tahun 2022—2025.
  12. Marsono, S.Pd., M.Kesos. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Labschool Jakarta Periode Tahun 2022—2025.
  13. Agus Munandar, S.Pd. diangkat dalam jabatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana SMA Labschool Jakarta Periode Tahun 2022—2025.

foto ketika serah terima jabatan

Pada kesempatan acara, Prof. Komarudin berterima kasih kepada seluruh wakil kepala sekolah yang telah mendarma baktikan seluruh waktu pikiran, tenaga dan energi untuk Labschool YP UNJ, mau itu satu atau pun dua periode jasa, karya, dan pengabdian Anda tidak terhitung untuk membesarkan Labschool UNJ.

Prof. Komarudin ketika memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Prof. Komarudin bercerita “Labschool kita makin terkenal, bahkan kita (SMA Kebayoran) menduduki peringkat 1 untuk sekolah swasta. Sementara untuk Labschool Jakarta bukan kalah, tapi harus berjuang lagi. Namun, mau di mana pun proses semuanya sama dan bermutu berkualitas untuk menghasilkan lulusan terbaik untuk Labschool.  Sejak dulu, sejak Prof. Arief rachman menjadi kepala sekolah visinya masih sama, model dan pola pendidikannya masih sama. Itulah yang membedakan dengan sekolah swasta lainnya. Sehingga banyak yang ingin bersekolah di sini. Karena kita mempertahankan standar mutu. Bahkan para LPTK yang lain ingin Labschoolnya seperti kita.

Lebih lanjut, untuk wakil kepala sekolah yang baru dilantik belajar dari senior, ketulusan Anda dalam bekerja menjadi kunci, keinginan Anda untuk menjadi yang terbaik dengan karya terbaik juga menjadi kunci. Fokuslah pada kerja, terkait kesejahteraan, kami sudah diskusi dengan pak Ridwan. Jadi fokuslah bekerja dan dukung pimpinan Anda sebagai satu kolektif kolega, dukung sepenuhnya dan bekerja sebaik-baiknya karena saya tahu, kerja di Labschool tidak mengenal waktu.

foto bersama antara pimpinan UNJ dan pimpinan labschool yp UNJ

Marilah kita  bentuk team work yang solid dan kuat untuk membuat Labschool Lebih besar lagi, mengutip pernyataan Prof. Arief, “kita bukan lagi nasional levelnya harus internasional”. Oleh karena itu silakan melakukan pengembangan-pengembangan untuk menjadikan Labschool sekolah bertaraf internasional. Ini merupakan kesempatan terbaik untuk membesarkan Labschool.

“Terima kasih kepada pejabat lama, dan selamat untuk pejabat baru. Mari kita besarkan Labschool UNJ sebesar-besarnya dan upaya kita mendapatkan rida Allah SWT,”  tutup Prof. Komarudin dalam sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here