Home Uncategorized Perjalanan Universitas ke London: Kota Sastra Hebat

Perjalanan Universitas ke London: Kota Sastra Hebat

0

Perjalanan universitas di London menawarkan kepada siswa Inggris seluruh dunia warisan sastra-berikut adalah beberapa daya tarik utama di kota sastra hebat ini.

Sebagai kota tempat banyak penulis terhebat dunia pernah tinggal dan bekerja, London adalah tujuan supreme untuk perjalanan universitas sastra. Kekayaan museum, perpustakaan, dan rumah bersejarah yang merayakan warisan ini berarti ada sesuatu untuk kelompok mana pun yang mempelajari hampir semua penulis atau gerakan yang terkait dengan London. Berikut ini hanya tiga atraksi yang dimiliki London untuk pecinta sastra.

Perpustakaan Inggris

Perpustakaan nasional Inggris adalah tempat penyimpanan resmi semua buku yang diproduksi di Inggris Raya dan Republik Irlandia, perpustakaan penelitian terkemuka, koleksi buku dan manuskrip langka dan berharga – dan masih banyak lagi. Secara resmi didirikan pada tahun 1973, akarnya kembali lebih jauh: ‘koleksi fondasi’ dari abad ke-18 termasuk, di menara kaca yang berdiri di inti fisik bangunan, Perpustakaan Raja – 65.000 quantity yang dikumpulkan oleh Raja George III antara tahun 1736 dan 1830. Dengan kesempatan bagi para peneliti untuk membaca manuskrip asli, serta serangkaian pameran menarik yang memamerkan barang-barang dari koleksi, dan program bincang-bincang tentang berbagai mata pelajaran sastra, selalu ada sesuatu yang relevan bagi mahasiswa sastra dalam perjalanan universitas.

Museum Inggris

Sementara British Museum terkenal dengan fokus arkeologi dan antropologinya, ia memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kelompok dalam perjalanan universitas yang berfokus pada sastra. Sepanjang sejarahnya, sastra Inggris telah menaruh minat yang kuat pada dunia, karena penemuan di bidang lain membuat jejak mereka pada imajinasi kolektif. Ini tidak pernah lebih benar daripada di Zaman Penjelajahan, ketika cerita dan benda yang dibawa kembali dari perjalanan terkenal seperti Pelayaran Cook dinner dimasukkan ke dalam keprihatinan literatur periode itu. Siswa yang tertarik dengan period tersebut dapat belajar banyak dari koleksi museum abad ke-18 – atau bahkan menyelidiki arsip objek dari pelayaran itu sendiri.

Bola Dunia Shakespeare

Siswa Shakespeare mana pun akan memahami bahwa dramanya adalah produk budaya yang berlapis-lapis dan berdimensi banyak, dan ruang tempat banyak di antaranya ditulis dapat menambah lapisan wawasan baru yang sesuai. Satu-satunya teater di dunia yang didedikasikan untuk menciptakan kembali pengalaman teater Elizabethan, rekonstruksi rumah bermain milik Bard ini adalah tempat yang tepat bagi siswa dalam perjalanan universitas untuk menikmati drama Shakespeare sambil mempertimbangkan konteks aslinya. Ini menawarkan program lokakarya pendidikan dan pameran permanen yang komprehensif tentang asal-usul teater dan dunia tempat Shakespeare bekerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here