Home Uncategorized Perguruan Tinggi MBA Terbaik di 2016

Perguruan Tinggi MBA Terbaik di 2016

0

Dengan peluang karir yang lebih baik memberikan gaji yang lebih tinggi, perspektif holistik atas dunia bisnis, jaringan tingkat tinggi, peluang kepemimpinan dll, siswa memutuskan bahwa MBA dapat membantu mereka meningkatkan karir mereka sekaligus.

MBA, program pasca sarjana yang paling dicari untuk bertahan di dunia bisnis, memang memiliki berbagai kriteria yang harus diperhatikan sebelum memilihnya. Kriteria seperti spesialisasi MBA, apakah akan memilih MBA 1 tahun atau 2 tahun, perguruan tinggi mana yang akan dituju; tentu saja membuat siswa dalam kesulitan.

Gelar MBA dapat dilakukan sebagai gelar tradisional 2 tahun atau sebagai program MBA 1 tahun yang merupakan pilihan akselerasi bagi siswa yang memiliki tujuan karir yang jelas sebagai impian mereka. Beberapa spesialisasi paling populer yang dipilih hari ini di MBA adalah Keuangan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasi, dll. Ekspansi dalam ekonomi bisnis international telah memunculkan spesialisasi MBA baru seperti Manajemen Pedesaan, Teknologi Informasi, Manajemen Rantai Pasokan, Internasional Bisnis (IB) dll.

Kalaupun peminatan yang dipilih, dilema lain yang muncul adalah memilih perguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta. Mengingat nilai gelar yang ditawarkan, fasilitas, penempatan, dan pilihan karir yang disediakan perguruan tinggi, Anda harus memilih perguruan tinggi yang terbaik untuk Anda.

Untuk membantu Anda mendapatkan kursi di B-Sekolah terbaik di India, berbagai ujian masuk seperti CAT, MAT, SNAP, XAT dll dilakukan di seluruh India. Daftar 5 B-Sekolah terbaik di India dikategorikan di bawah ini dengan kualitas luar biasa yang menjadikannya yang teratas:

Institut Manajemen India (IIM) Bangalore:

Terletak di ibukota teknologi tinggi India, IIMB dekat dengan beberapa rumah perusahaan terkemuka di negara ini, mulai dari teknologi informasi hingga perusahaan produk konsumen, memberikan keuntungan tambahan dalam mengintegrasikan pengetahuan kelas dengan pengalaman praktis. IIMB adalah satu-satunya sekolah bisnis India yang termasuk di antara 50 B-sekolah Teratas pada Peringkat Monetary Occasions Government Training 2015, bersama dengan London Enterprise College, Harvard College of Enterprise, College of Oxford dan beberapa lainnya.

IIMB juga menduduki peringkat di antara 30 Sekolah Bisnis Teratas di dunia pada Peringkat Magister Manajemen bergengsi Monetary Occasions untuk tahun 2015. IIM Bangalore baru-baru ini menduduki puncak daftar lembaga manajemen terbaik di ‘Peringkat India 2016’ – yang pertama kali pemeringkatan perguruan tinggi nasional oleh Pemerintah.

Fakultas Studi Manajemen, Universitas Delhi:

FMS adalah salah satu dari sedikit Sekolah B Terbaik di India, di mana setiap anggota fakultas tetapnya adalah pemegang gelar Ph.D. Setiap siswa di FMS adalah bagian dari Administration Science Affiliation (MSA), sebuah badan siswa yang terdiri dari panel-panel berbeda yang berfokus pada bidang minat fungsional yang berbeda.

Untuk mendorong kewirausahaan, FMS memberikan liburan penempatan kepada siswa yang ingin mengejar usaha mereka sendiri dan memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses penempatan selanjutnya hingga dua tahun, jika mereka ingin memanfaatkan kesempatan tersebut. Terletak di lokasi strategis yang berada di persimpangan aktivitas perusahaan dan mahasiswa yang sibuk, FMS menjadi tuan rumah bagi lebih dari 200 pemimpin bisnis pada tahun lalu untuk memfasilitasi kurva pembelajaran yang komprehensif bagi para mahasiswanya.

Institut Manajemen India, Ahmedabad (IIMA):

IIMA secara konsisten dinilai sebagai Sekolah-B High di India oleh lembaga nasional terkenal. Institut ini menduduki peringkat ke-16 dalam Monetary Occasions (FT) Masters in Administration Rankings 2016 serta peringkat ke-24 dalam Monetary Occasions World MBA Rating 2016 dalam daftar 100 teratas B-Sekolah, yang diumumkan pada Januari 2016. Rekor yang patut ditiru dari seluruh angkatan ditempatkan dari tahun ke tahun, selama 20 tahun terakhir, juga menunjukkan kualitas siswa yang diterima dan kualitas pelatihan yang mereka terima.

Institut Studi Manajemen Narsee Monjee (NMIMS), Mumbai:

NMIMS terletak di Mumbai, Maharashtra, India. Ini adalah universitas swasta salah satu yang terkemuka Universitas MBA sejak 34 tahun terakhir dan telah mendapatkan penghargaan sebagai thirteenth prime Enterprise World B-College Survey pada tahun 2014. Program penempatan tahun 2015 meliputi MBA, MBA HR, MBA Banking dan MBA Capital Markets. Gaji rata-rata yang ditawarkan adalah Rp 500 ribu. 16,51 lakh per tahun, sekitar 8% lebih tinggi dari tahun lalu.

NMIMS College of Enterprise Administration (SBM) berada di peringkat ke-12 dalam 100 sekolah manajemen teratas & peringkat ke-5 dalam 10 sekolah Pvt B teratas dalam survei Outlook Drshti B College 2014, peringkat ke-9 25 B-sekolah teratas, peringkat ke-3 35 Pvt. Perguruan tinggi, peringkat 2 teratas 25 Pvt. Perguruan tinggi di Zona Barat dalam Minggu Ini Survei B-College Penelitian Hansa 2014 dll.

Departemen Studi Manajemen, IIT Delhi:

Departemen Studi Manajemen (DMS), IIT Delhi dikenal dengan catatan penempatan 100% yang merupakan cerminan dari ikatan dan hubungan abadi dengan mitra perusahaan mereka. DMS, IIT Delhi telah mendapat peringkat di 2 sekolah teratas dalam kategori “Riset Bisnis dan Manajemen” dari “Peringkat Stanford” untuk tahun 2015. Outlook telah menempatkan IIT Delhi ke-6 di antara 10 sekolah B terbaik di India 2016. DMS, IIT Delhi berbagi tiga peringkat teratas di India untuk studi bisnis dan manajemen bersama dengan IIM Ahmedabad dan IIM Bangalore di QS India College Rankings 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here