Home Uncategorized Merpati Putih Unpad Raih Juara di Kejuaraan Pencak Silat Tanah Legenda Sang Juara 2022 – Universitas Padjadjaran

Merpati Putih Unpad Raih Juara di Kejuaraan Pencak Silat Tanah Legenda Sang Juara 2022 – Universitas Padjadjaran

0
Merpati Putih Unpad Raih Juara di Kejuaraan Pencak Silat Tanah Legenda Sang Juara 2022 – Universitas Padjadjaran

[Kanal Media Unpad] Unit Kegiatan Mahasiswa Merpati Putih Universitas Padjadjaran meraih sejumlah kemenangan pada Kejuaraan Pencak Silat Tanah Legenda Sang Juara 2022 yang digelar di GOR Sugihardjo STTD Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (30/10/2022).

Pada kejuaraan tersebut, UKM Merpati Putih Unpad meraih delapan gelar juara yang diraih Ryan Andriansyah (FISIP), M. Iqdam Auladi Z (FISIP), Ami Kusuma Fauzia (FIB), Regina Savitri (Fikom), Adam Bintang Hastanto (FPIK), Jalaludin Royan (Fapet), Nurul Fadilah (FPIK), dan Nugrah Alya (FPIK).

Kejuaraan Pencak Silat Tanah Legenda Sang Juara merupakan kejuaran pencak silat tingkat provinsi yang diikuti pesilat mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se-Jabar. Ada dua kategori yang dipertandingkan.

Kategori pertama adalah kategori seni yang mempertandikan permainan berdurasi tiga menit dengan penilaian yang menitikberatkan pada teknik dan waktu. Sementara kategori dua yaitu kategori tanding (fight) berupa pertandingan tiga babak dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Dalam rilis yang diterima Kanal Media Unpad, UKM Merpati Putih Unpad mempersiapkan diri selama dua bulan untuk mengikuti kejuaraan in. Persiapan dilakukan mulai dari tahap cek fisik atlet, tahap latihan, dan tahap seleksi atlet. (rilis)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here