Home Uncategorized Mengapa Saya Harus Mendapatkan gelar MBA?

Mengapa Saya Harus Mendapatkan gelar MBA?

0

Gelar MBA atau Magister Administrasi Bisnis mutlak diperlukan untuk mencapai gaji tinggi yang disediakan oleh pekerjaan bisnis profesional yang didambakan. Program peringkat teratas datang dalam beberapa bentuk berbeda dan ditawarkan melalui program On-line, Pembelajaran Jarak Jauh, program Eksekutif dan tentu saja melalui beberapa sekolah bisnis universitas terbaik di AS dan di tempat lain dalam program MBA penuh waktu dan paruh waktu.

Memperoleh Magister Administrasi Bisnis dari Program Teratas adalah kunci untuk masuk ke beberapa bidang pekerjaan yang kompetitif. Perbankan Investasi, Perdagangan, Konsultasi, Pemasaran dan Penjualan Keuangan hanyalah beberapa dari karir keuangan dan bisnis yang sangat kompetitif dan bergaji tinggi. Pekerjaan MBA ini dan perusahaan yang menawarkannya hampir secara eksklusif merekrut dari sepuluh lulusan program teratas setiap tahun. Persaingan memang sengit, tetapi sekolah berperingkat tinggi bisa menjadi pembeda antara masuk ke dunia terpilih ini atau tidak.

Beberapa publikasi mengeluarkan peringkat “Sekolah MBA”. Beberapa yang lebih dianggap baik adalah yang dikeluarkan oleh BusinessWeek, US Information and World Report dan Wall Road Journal. Ada beberapa langkah kunci yang diperlukan untuk masuk ke program MBA teratas. Skor GMAT yang tinggi, esai yang strong, nilai yang luar biasa, dan kegiatan ekstrakurikuler yang mengesankan adalah komponen kunci dari aplikasi sekolah mba yang baik. Ada beberapa judul bagus yang tersedia untuk membantu Anda mempersiapkan diri dan kursus seperti Princeton Overview dan Kaplan dapat membantu Anda mencapai potensi maksimal Anda di GMAT.

Tentu saja ada persaingan yang bagus untuk mendapatkan program terbaik dan untuk alasan yang bagus. Pekerjaan MBA adalah beberapa pekerjaan dengan gaji terbaik dan lulusan terbaik menghasilkan rata-rata jauh lebih banyak daripada pemegang non-gelar. Jika Anda tidak dapat melakukan program penuh waktu, ada sejumlah MBA on-line berkualitas dan program pembelajaran jarak jauh yang tersedia yang dapat memberi Anda pendidikan yang bagus dan membantu Anda naik di perusahaan Amerika. Meskipun sekolah on-line ini mungkin tidak memiliki kepanikan atau prestise yang dimiliki oleh program peringkat teratas, mereka pasti akan memberi Anda keuntungan dalam persaingan hanya dengan gelar sarjana.

Terakhir, setelah Anda lulus, sama pentingnya dengan gelar adalah persiapan dan kemampuan Anda untuk wawancara. Keterampilan wawancara adalah sesuatu yang ditekankan oleh program MBA terbaik. Biasanya ada sumber daya yang tersedia di program-program high seperti konseling karir, magang dan wawancara dan lokakarya jaringan. MBA adalah tiket Anda menuju pekerjaan bergaji tinggi di dunia keuangan dan bisnis besar yang menarik yang diimpikan banyak orang. Dengan kerja keras, perencanaan dan dedikasi yang baik untuk memperoleh gelar Magister Administrasi Bisnis dari sekolah unggulan dapat dicapai. Baca ini dan artikel hebat lainnya tentang MBA di www.TopTenMBA.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here