Home Uncategorized Mengapa Mempertimbangkan Program Studi di Luar Negeri di Australia atau Selandia Baru?

Mengapa Mempertimbangkan Program Studi di Luar Negeri di Australia atau Selandia Baru?

0

Negara-negara Pasifik Selatan seperti Australia dan Selandia Baru muncul sebagai tujuan baru untuk belajar di luar negeri dan memberikan banyak kesempatan kepada siswa untuk memulai karir sukses mereka. Sistem pendidikan kelas dunia dan universitas ternama telah menjadikan negara-negara pasifik selatan salah satu tujuan terpanas untuk belajar di luar negeri.

Selandia Baru dan Australia keduanya memiliki infrastruktur kelas dunia, sistem pendidikan yang sangat baik dan universitas terkemuka. Universitas di kedua negara menyediakan sejumlah kursus seperti manajemen lodge, Jurnalisme, manajemen SDM (sumber daya manusia), MBA dan lain-lain. Setiap tahun sejumlah besar siswa di seluruh dunia datang untuk belajar di Selandia Baru dan Australia untuk mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi dan kesempatan berkarir. Semua program yang ditawarkan oleh universitas yang didanai negara di Selandia Baru dan Australia melalui pemeriksaan kualitas yang ketat. Semua program pendidikan internasional disetujui oleh organisasi pemerintah yang bertanggung jawab atas kendali mutu. Selain itu ada juga pemeriksaan mutu inner yang dilakukan oleh Perguruan Tinggi untuk penjaminan mutu.

Ada banyak keuntungan lain belajar di Australia atau Selandia Baru selain beberapa hal di atas.

  • Eksposur International: Begitu seorang siswa datang untuk belajar di Australia atau Selandia Baru, mereka akan menemukan banyak siswa yang datang dari seluruh dunia dan mengalami budaya, tradisi, dan masyarakat yang berbeda selama mereka tinggal. Siswa pasti akan belajar banyak tentang warisan budaya dan sejarah saat mereka bepergian selama mereka tinggal. Siswa pasti akan mendapatkan paparan international dan belajar beradaptasi dengan kondisi di mana pun mereka bekerja di seluruh dunia.
  • Fasilitas Pendidikan Kelas Dunia: Seperti dibahas di atas standar pendidikan di Australia dan Selandia Baru sangat tinggi dan mereka mengambil tindakan yang tepat untuk mempertahankannya. Selain itu ada berbagai institusi terkenal seperti Sydney Institute of expertise, College of Melbourne, College of Western Australia, College of Auckland dan College of Otago adalah beberapa di antaranya yang merupakan salah satu universitas peringkat teratas di dunia. Setiap Tahun ribuan siswa datang untuk belajar di Universitas ini kebanyakan dari negara-negara Asia Tenggara.
  • Tidak ada masalah bahasa: Karena bahasa Inggris adalah bahasa yang umum digunakan di seluruh wilayah serta materi kursus dan kelas dilakukan dalam bahasa Inggris. Siswa tidak menghadapi masalah apa pun terkait bahasa karena bahasa Inggris diucapkan dengan jelas di seluruh wilayah ini dan siswa tidak menghadapi masalah komunikasi seperti itu. Siswa bebas dari beban kerja tambahan untuk mempelajari bahasa tambahan yang merupakan kasus di banyak negara lain di dunia di mana siswa harus berkomunikasi serta kurikulum kursus dirancang sesuai dengan bahasa asli negara tersebut.
  • Lanskap Spektakuler: Siswa yang datang untuk belajar baik di Australia atau di Selandia Baru pasti akan mengalami lingkungan yang paling spektakuler di dunia. Baik itu gurun pasir putih Australia Barat, penghalang besar Australia, gedung opera, atau pegunungan gereja Kristus, Anda akan menemukan pemandangan memukau dan merasa paling dekat dengan alam.

Terlepas dari semua keuntungan ini bagi siswa yang datang untuk belajar di Australia atau Belajar di Selandia Baru, terdapat sejumlah peluang karir dengan biaya hidup yang sama dan biaya lainnya relatif lebih rendah dibandingkan dengan Inggris dan AS. Standar pendidikan yang tinggi dan peluang karir yang berkembang menjadi alasan meningkatnya jumlah siswa yang datang untuk belajar di negara-negara ini secara teratur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here