Home Uncategorized Lima Fakta Sedikit Diketahui Tentang New York Jets Nice Joe Namath

Lima Fakta Sedikit Diketahui Tentang New York Jets Nice Joe Namath

0

Joe Namath adalah anggota Professional Soccer Corridor of Fame, salah satu gelandang New York Jets terbaik yang pernah ada, dan salah satu mantan pemain sepak bola paling terkenal di dunia. Dia memiliki karir sepak bola perguruan tinggi yang hebat di Universitas Alabama sebelum direkrut dan ditandatangani dengan New York Jets dari American Soccer League.

Dia segera membawa rasa hormat dan kegembiraan ke Jets dan seluruh AFL dengan keterampilan di lapangan dan kepribadiannya di luar lapangan. Momen yang menentukan dalam karirnya datang dengan prediksi kemenangan Jets di Tremendous Bowl III atas Baltimore Colts yang sangat diunggulkan.

Berikut ini adalah lima fakta yang tidak banyak diketahui tentang karier Jets Joe Namath yang hebat.

#1 – Yang Pertama Dari Banyak

Umpan landing pertama yang pernah dilakukan Joe Namath dalam sepak bola profesional terjadi pada minggu kedua tahun 1965, musim rookie-nya, dengan kekalahan 14-10 dari Kansas Metropolis Chiefs. Umpan datang pada kuarter keempat dan pergi sejauh 37 yard ke Don Maynard.

#2 – Konsistensi yang Bagus!

Selama karirnya, Namath sangat konsisten. Dia melakukan complete 173 gol musim reguler selama 13 musim. Dia melempar 87 selama pertandingan kandang dan 86 di tandang.

#3 – Caster Berlari Lebih Cepat!

Umpan landing terpanjang yang akan dia lakukan sepanjang karirnya terjadi selama musim 1974 di kuarter keempat saat kalah 21-17 dari Miami Dolphins. Drama itu berjalan sejauh 89 yard dan umpannya ditangkap oleh Wealthy Caster.

#4 – Siapa Yang Paling Banyak Menangkap?

Tidak ada yang menangkap operan landing lebih banyak dari Joe Namath selain Don Maynard yang hebat. Selama waktu mereka bersama, mereka menggabungkan 42 gol musim reguler.

#5 – Musim Los Angeles

Joe Namath menyelesaikan karirnya dengan satu musim terakhir NFL bermain untuk Los Angeles Rams. Dia hanya melempar tiga operan landing di sana dan itu adalah satu-satunya TD yang dia lempar yang tidak jatuh ke tangan pemain Jets. The Rams yang menangkap operan landing Namath adalah Harold Jackson, Terry Nelson, dan Lawrence McCutcheon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here