Home Uncategorized Jelajahi Dunia – Rasakan Tempat-Tempat yang Belum Diketahui Turis Lain

Jelajahi Dunia – Rasakan Tempat-Tempat yang Belum Diketahui Turis Lain

0

Bagi banyak orang yang lebih muda mengambil tahun jeda dan berkeliling dunia dipandang sebagai kesempatan terakhir mereka untuk mengalami kebebasan sejati sebelum mereka memasuki dunia keras yang besar dari tekanan perusahaan atau sebelum memulai beberapa tahun belajar yang sulit di universitas. Bagi banyak dari kita di dunia, liburan kita berjumlah dua minggu di bawah sinar matahari di musim panas dan akhir pekan yang aneh di sana-sini jika kita beruntung atau sampai kita memiliki anak sendiri, jadi apa pentingnya berkeliling dunia? selama setahun dan apa cara terbaik untuk menghabiskan waktu Anda saat melihat dunia?

Seperti yang kita semua tahu dunia adalah tempat yang jauh lebih kecil daripada dua puluh tahun yang lalu, penerbangan murah, web, dan peningkatan komunikasi telah membuat keempat penjuru dunia dapat diakses oleh semua orang. Bahkan tempat-tempat terjauh di bumi dapat diakses jika Anda cukup bertekad untuk mendapatkannya membuka dunia pengalaman yang benar-benar baru bagi para pelancong yang tangguh.

Tetapi bahkan di Eropa ada tempat yang selama bertahun-tahun di masa lalu benar-benar di luar batas untuk pelancong dan sekarang dengan pecahnya negara-negara bekas Soviet, banyak negara menyambut turis ke pantai mereka karena mereka dipandang sebagai bagian penting dari ekonomi mereka. Bagi banyak negara bekas Soviet, pariwisata masih dalam tahap awal sehingga masih memungkinkan untuk melihat sisi asli negara tersebut daripada sisi komersial yang biasa kita lihat saat berada di tujuan wisata yang lebih populer. Manfaat dari ini sangat banyak, Anda dapat melihat arsitektur yang benar-benar indah yang dibangun untuk negara daripada untuk turis, Anda dapat bertemu orang-orang yang masih ingin tahu dengan turis daripada melihatnya sebagai cara untuk menghasilkan uang dengan cepat dan akhirnya Anda umumnya akan menemukan bahwa negara-negara ini lebih murah daripada hotspot wisata lainnya karena saat ini mereka berterima kasih atas peningkatan pendapatan yang dibawa turis ke mereka.

Ini tidak akan selalu terjadi, jadi selagi bisa, Anda disarankan untuk mengambil kesempatan untuk meluangkan waktu mengunjungi negara-negara seperti Hongaria, Rumania, Estonia, Latvia, dan Bulgaria sebelum pariwisata menjadi gaya hidup penduduknya. Anda mungkin berpikir bahwa Bulgaria adalah tempat yang aneh untuk dikunjungi dalam konteks pariwisata baru, tetapi untuk sebagian besar pariwisata darat merupakan fenomena yang relatif baru karena sebagian besar turis yang mengunjungi negara itu cenderung tinggal di resor pantai di pantai Timur dan menjelajah. tidak lebih lapangan. Mereka yang meluangkan waktu untuk melakukan perjalanan ke Bulgaria akan menemukan negara yang memiliki lanskap pegunungan dan danau yang bervariasi yang di musim dingin menghasilkan kondisi ski yang bagus dan di bulan-bulan musim panas bagus untuk pendaki dan pejalan kaki. Mereka yang melakukan perjalanan Bulgaria [http://www.apartments-devin-bulgaria.com/Bulgaria/Bulgaria/Bulgaria] selalu terkesan dengan apa yang mereka temukan, dan ini sama dengan begitu banyak negara bagian Balkan, negara dengan pedesaan indah yang belum tersentuh yang menawarkan liburan indah bagi siapa saja yang ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda.

Dari negara-negara ini sekarang dimungkinkan untuk memasuki Rusia, selama Anda memiliki dokumen yang benar, dan melanjutkan perjalanan Anda melintasi Eropa dan ke Asia untuk mengunjungi beberapa negara yang benar-benar tak tersentuh yang ramah dan indah. Ini adalah jenis perjalanan yang Anda tidak mungkin mendapatkan kesempatan lain dalam hidup untuk ditiru, jadi jika dan ketika Anda mendapatkan kesempatan, sebaiknya Anda mengambilnya dan memiliki kenangan yang akan bertahan seumur hidup dari negara yang benar-benar murni. Ini harus menjadi pilihan yang lebih baik daripada berkeliling tempat wisata lama yang sama yang akan dilakukan orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here