Home Uncategorized E-Studying untuk Siswa SMA Melalui MOOC

E-Studying untuk Siswa SMA Melalui MOOC

0

Beberapa masalah yang lalu, kami telah melakukan beberapa penelitian ekstensif dan berbicara dengan sejumlah ahli untuk membawakan Anda artikel tentang e-learning dan bagaimana belajar on-line menjadi sangat populer di kalangan mahasiswa. Kami secara khusus mempelajari MOOCs-Large Open On-line Programs (MOOCs)-yang menawarkan pendidikan on-line kepada siapa pun di seluruh dunia. Beberapa MOOC populer yang ditawarkan saat ini telah dimulai oleh universitas terbaik di dunia, menawarkan kursus dari institut mereka: platform/inisiatif seperti Udacity dan Coursera (Universitas Stanford) dan EdX (Harvard dan MIT). Situs net e-learning ini memungkinkan universitas dan profesor terkemuka untuk berbagi pengetahuan mereka dengan dunia dan memberi setiap orang kesempatan untuk mempelajari sesuatu yang mereka sukai atau minati. Dan hal terbaik tentang kursus ini? Mereka biasanya free of charge, meski terkadang ada biaya untuk mendapatkan sertifikasi.

Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan kursus tergantung pada subjek dan kerumitannya, tetapi umumnya berlangsung antara empat hingga 12 minggu. Kursus biasanya melibatkan seorang profesor dan tim asisten pengajarnya (yang seringkali adalah mahasiswa dari perguruan tinggi itu sendiri). Tim ini mengupload sekitar lima video pengajaran dalam seminggu dan siswa yang terdaftar harus menyelesaikan tugas mingguan berdasarkan video tersebut. Kursus ini juga menggabungkan discussion board diskusi yang melibatkan semua siswa yang telah mendaftar, memungkinkan setiap orang untuk mendiskusikan subjek, tugas mereka, dan mengklarifikasi keraguan mereka. Secara umum, kursus e-learning memberi siswa Sertifikat Penguasaan setelah berhasil menyelesaikan kursus.

MOOC umumnya dimaksudkan untuk mahasiswa sehingga mereka dapat melengkapi apa yang mereka pelajari di perguruan tinggi atau mengambil kursus yang tidak mereka ikuti secara formal di perguruan tinggi. Tetapi kami telah merekomendasikan agar siswa sekolah menengah juga mempertimbangkan untuk mendaftar di beberapa MOOC ini karena mereka dapat menawarkan berbagai manfaat bagi siswa yang termotivasi yang ingin maju dalam bidang akademik dan pembelajaran.

Dan secara kebetulan, EdX baru saja mengumumkan peluncuran inisiatif sekolah menengah atas – 27 MOOC baru dalam berbagai mata pelajaran, yang secara khusus ditujukan untuk siswa sekolah menengah di seluruh dunia. MOOC sekolah menengah EdX dikembangkan oleh banyak universitas terbaik di dunia, termasuk UC Berkeley, Rice, MIT, Georgetown, dan Davidson. Tujuannya adalah untuk menawarkan kursus yang berkualitas tinggi, menarik, dan interaktif untuk mempersiapkan pelajar sekolah menengah untuk studi pasca-sekolah menengah.

27 MOOC mencakup bidang studi mulai dari matematika hingga sains, bahasa Inggris dan sejarah, dan bahkan bimbingan perguruan tinggi dan dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada siswa di seluruh dunia untuk mengejar kursus yang menantang dan lanjutan. Pelajar akan dapat mendaftar di semua 27 kursus sekolah menengah EdX secara free of charge. EdX juga akan menawarkan kepada siswa opsi sertifikat terverifikasi dengan biaya yang akan bervariasi menurut kursus. Saat ini, 22 kursus sekolah menengah dibuka untuk pendaftaran dan semua 27 akan diluncurkan dalam beberapa bulan. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengunjungi

Saya ingin menegaskan kembali beberapa manfaat yang dapat diharapkan siswa dari mendaftar di MOOC, baik EdX, atau lainnya:

Anda dapat menambah pengetahuan sekolah menengah Anda dengan mengambil kursus tingkat perguruan tinggi dalam mata pelajaran pilihan Anda.

Siswa memiliki pilihan untuk memilih mata pelajaran yang mereka minati dan mempelajarinya secara mendalam, bahkan jika mereka tidak mempelajari mata pelajaran ini di sekolah. Anda mungkin belajar sains di sekolah menengah, tetapi selalu dapat mengikuti kursus on-line Puisi Bahasa Inggris dari Wordsworth hingga Eliot!

Kursus-kursus ini memungkinkan seseorang untuk mempelajari sesuatu yang mereka sukai tetapi mungkin tidak mengejar di masa depan, jadi Anda ‘dapat memiliki kue Anda, dan memakannya juga’!

Papan diskusi dan obrolan grup bermanfaat – mereka mengarah pada pembelajaran interaktif dan juga membantu untuk menemukan lebih banyak informasi tentang aspek tertentu.

Ada berbagai aktivitas dan tugas yang harus diselesaikan dalam kursus yang dapat meningkatkan pembelajaran seseorang – jadi bukan hanya pembelajaran buku teks.

Anda dapat menguji kompetensi dan minat Anda di bidang tertentu untuk melihat apakah Anda ingin mengambilnya di perguruan tinggi.

Yang paling penting, ini mempersiapkan Anda tentang bagaimana perguruan tinggi dalam hal kekakuan dan struktur.

Jadi tunggu apa lagi? Lihat MOOC sekarang dan daftar sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here