Home Uncategorized Belajar di Australia

Belajar di Australia

0

Semua orang berbicara tentang Australia sebagai tempat yang sangat keren untuk ditinggali atau dikunjungi, tetapi bagaimana dengan belajar di sana?

Australia adalah salah satu penyedia pendidikan dan pelatihan terkemuka di dunia. Ada lebih dari 400.000 siswa dari 200 negara belajar di Australia setiap tahun!

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus belajar di Australia.

Pendidikan di Australia menantang dan fleksibel. Australia adalah negara yang aman, trendy, dan dinamis yang menjadi pemimpin di kawasan Asia-Pasifik dan memainkan peran penting di seluruh dunia. Pendidikan Australia juga diakui di seluruh dunia.

Ada beberapa alasan memilih Australia sebagai tujuan pendidikan. Pendidikan di Australia menantang dan fleksibel, tetapi yang paling penting diakui dan dihormati secara internasional. Australia adalah negara yang aman, trendy, dan dinamis yang menjadi pemimpin di kawasan Asia-Pasifik dan memainkan peran penting di seluruh dunia.

Inilah beberapa alasan bagus untuk belajar di Australia: a) Kualitas, b) Keterjangkauan, c) Pengalaman Pendidikan yang Lengkap, d) Reputasi, dan e) Keamanan

Kualitas

Institusi Australia memiliki reputasi internasional untuk keunggulan dalam semua bidang pendidikan dan pelatihan. Faktanya, Australia menawarkan praktik terbaik dunia dalam penjaminan mutu pendidikan dan pelatihan. Sistem pendidikan tunduk pada pemeriksaan dan kontrol terus menerus oleh pemerintah, industri dan badan profesional untuk mempertahankan dan meningkatkan standarnya yang sudah tinggi. Beberapa institusi di Australia juga memiliki sertifikasi ISO 9001 yang menjamin kualitas layanan yang mereka berikan.

Universitas Australia diakui secara luas di banyak bidang. Faktanya, pemeringkatan Occasions Larger Schooling menempatkan tujuh universitas Australia dalam 100 Universitas Teratas Dunia pada tahun 2006.

Australia memiliki reputasi menciptakan dan mengadopsi teknologi baru dan inovatif. Universitas-universitas Australia sangat mementingkan pengembangan fasilitas penelitian kelas dunia dan pusat-pusat keunggulan. Reputasi ini telah dikonfirmasi dengan delapan Peneliti Australia yang menerima Hadiah Nobel di berbagai bidang.

Terakhir, Anda akan menemukan bahwa lulusan dari Australia sangat berhasil mendapatkan pekerjaan segera setelah lulus dan mengembangkan karier yang sukses di seluruh dunia. Saat Anda belajar di Australia, Anda mempelajari program yang telah sering dikembangkan melalui konsultasi dengan berbagai industri. Ini memastikan bahwa studi yang Anda lakukan relevan dan memenuhi kebutuhan dan persyaratan perusahaan dan industri itu sendiri yang mencari individu berkualifikasi tinggi dengan kualifikasi yang diakui secara internasional.

Keterjangkauan

Biaya hidup dan biaya kuliah di Australia jauh lebih murah daripada negara lain seperti Inggris dan Amerika Serikat. Struktur sistem Pendidikan Australia terjangkau dan berkualitas tinggi.

Selain itu, mahasiswa internasional memiliki kesempatan untuk bekerja hingga 20 jam seminggu secara santai selama studi mereka dan bekerja penuh waktu selama masa liburan asalkan mereka memiliki visa kerja yang relevan. Ini memberi siswa kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja yang berharga dan/atau mendapatkan uang tambahan untuk menghidupi diri mereka sendiri selama di Australia.

Pengalaman Pendidikan Lengkap

Belajar di Australia adalah pengalaman hidup yang lengkap!

Siswa internasional di Australia, sambil menjalani program studi pilihan mereka, memiliki kesempatan untuk meningkatkan studi mereka dengan mengambil bagian dalam banyak kegiatan ekstra kurikuler yang ditawarkan oleh semua Institusi Australia.

Sebagian besar Institusi Australia memasukkan magang, program pertukaran, dan program sukarela ke dalam program studi regular untuk memungkinkan siswa menambah nilai pengalaman studi internasional mereka. Di Australia, institusi mengetahui bahwa perusahaan mencari lulusan dengan profil lengkap, dengan pengalaman internasional dan pemahaman tentang dunia di sekitar mereka.

Selain itu, perspektif multikultural Australia memungkinkan siswa bertemu dengan orang-orang dari ratusan negara di seluruh dunia. Ingat, ada siswa dari lebih dari 200 negara yang belajar di institusi Australia! Di mana di dunia ini Anda dapat masuk ke ruang kelas dan memiliki kesempatan untuk berjejaring dan berteman seumur hidup dengan orang-orang dari seluruh penjuru dunia?

Letak geografis Australia juga memungkinkan Anda untuk bepergian ke negara lain di kawasan Asia-Pasifik. Ini jika Anda menganggap diri Anda sebagai warga dunia!

Reputasi

Australia adalah tujuan studi yang populer bagi ribuan siswa internasional dan telah menjadi tujuan tersebut selama bertahun-tahun. Selama tahun 2006, hampir 400.000 mahasiswa internasional dari seluruh dunia belajar di Australia.

Institusi Australia peka terhadap kebutuhan budaya dan agama dan menyediakan layanan dengan sumber daya yang baik, aman, ramah dan terjamin kualitasnya bagi siswa internasional yang belajar di Australia.

Institusi Australia memiliki pengalaman dan pengetahuan bertahun-tahun dalam menyambut dan mendukung siswa internasional dan ini diberikan melalui layanan dukungan yang ekstensif. Mereka sangat mementingkan untuk memastikan pengalaman Anda di Australia semudah mungkin dan Anda cepat beradaptasi dengan lingkungan baru Anda. Mereka akan membantu Anda sebaik mungkin untuk memastikan Anda menikmati waktu Anda di Australia dan mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman studi Anda. Faktanya, semua institusi Australia harus memberikan layanan dukungan siswa yang ekstensif kepada siswa internasional mereka berdasarkan undang-undang Australia.

Kami menyarankan Anda mengunjungi setiap situs internet institusi untuk menemukan lebih banyak tentang layanan yang mereka berikan kepada siswa mereka.

Keamanan

Pemerintah Australia telah menetapkan undang-undang untuk melindungi pelajar internasional selama mereka belajar di Australia. Di Australia, Anda mendapatkan perlindungan paling ketat di dunia untuk siswa internasional melalui ‘Undang-Undang Layanan Pendidikan untuk Siswa Asing (ESOS) 2000’.

Undang-Undang ESOS adalah undang-undang Australia yang mengatur institusi yang memberikan pendidikan kepada siswa internasional. ESOS Acts memastikan bahwa mereka memenuhi standar yang konsisten secara nasional dalam penyampaian, fasilitas dan layanan pendidikan. Ini juga memerintahkan pendekatan yang konsisten secara nasional untuk mendaftarkan penyedia pendidikan sehingga kualitas program dan layanan dukungan terkait yang ditawarkan kepada siswa tetap tinggi.

Kami mengundang Anda untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang Australia dan jangan menunggu untuk memiliki pengalaman hidup yang luar biasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here