Home Uncategorized Apakah "Ivie kecil," itu "Tiga Kecil," dan "Ivies Tersembunyi?"

Apakah "Ivie kecil," itu "Tiga Kecil," dan "Ivies Tersembunyi?"

0

Kebanyakan orang akrab dengan Ivy League Faculties dan memiliki gagasan yang cukup bagus bahwa sangat bergengsi untuk menghadiri salah satunya. Ada banyak, banyak perguruan tinggi lain yang sangat ketat secara akademis dan sulit untuk dimasuki. Istilah The Little Three, The Little Ivies dan The Hidden Ivies terkadang membingungkan untuk diikuti. Tidak hanya mereka memiliki nama yang mirip, saya terkejut mendengar beberapa orang tua yang belum pernah mendengar tentang beberapa perguruan tinggi, dan tidak menyadari besarnya pencapaian putri mereka diterima. Berikut adalah penjelasan dari berbagai pengelompokan tersebut. Saya harap memiliki daftar di satu tempat membantu.

Liga Ivy terdiri dari 8 sekolah yang semuanya bersaing dalam konferensi atletik Divisi 1 NCAA yang sama. Sekolah-sekolah tersebut adalah Harvard, Princeton, Yale, Columbia, College of Pennsylvania, Brown, Dartmouth, dan Cornell.

Sekolah Ivy League dianggap sebagai beberapa universitas paling bergengsi dan berperingkat terbaik. Menurut US Information and World Report tentang peringkat perguruan tinggi dan universitas, semua lembaga Ivy League menempati peringkat 15 besar dengan 5 peringkat di 5 besar.

Mereka semua terletak di wilayah Timur Laut Amerika Serikat.

Pendaftaran berkisar dari 4.000 hingga 14.000 mahasiswa sarjana membuat mereka lebih besar dari kebanyakan perguruan tinggi seni liberal swasta tetapi lebih kecil dari universitas negeri. Tidak ada beasiswa atletik yang diberikan; bantuan keuangan didasarkan pada kebutuhan.

“Tiga Kecil adalah konferensi atletik tidak resmi dari tiga perguruan tinggi seni liberal elit: Amherst, Wesleyan, dan Williams. Ini adalah tiga perguruan tinggi seni liberal terbaik di negara ini, dan sangat sulit untuk dimasuki. The Little Three pertama kali mulai berkompetisi di liga segitiga ini pada tahun 1899 dan pada tahun 1920 mengambil julukan, “Tiga Kecil”. Ini berbeda dengan universitas “Tiga Besar” (Harvard, Yale, dan Princeton, HYP), di Ivy League.

NESCAC atau Konferensi Atletik Perguruan Tinggi Kecil New England adalah konferensi atletik Divisi 3 NCAA dari 11 perguruan tinggi seni liberal yang sangat selektif: Amherst, Williams, Wesleyan, Bates, Bowdoin, Colby, Connecticut, Hamilton, Middlebury, Trinity, dan Tufts. Ada aturan tentang durasi musim, jumlah kontes, dan kompetisi pasca-musim. Tidak ada beasiswa atletik; bantuan keuangan semata-mata berdasarkan kebutuhan.

“Ivie Kecil” bukan istilah atau grup resmi. Ini mengacu pada sekelompok kecil perguruan tinggi seni liberal yang sangat selektif. Daftar tersebut mencakup semua perguruan tinggi di NESCAC (atas) kecuali Connecticut Faculty, bersama dengan Colgate, Haverford, Swarthmore, dan Vassar. Perhatikan juga bahwa Tufts bukan lagi Liberal Arts Faculty yang kecil, tetapi telah menjadi universitas riset yang lebih besar.

Seperti yang Anda lihat, semua perguruan tinggi yang tercantum di atas sangat selektif, sangat sulit untuk dimasuki, dan sangat dihargai. Salah satu perbedaan terbesar antara Ivy League dan “Little Ivies” adalah pengelompokan atletik mereka. Sekolah Ivy League berada di liga Divisi 1, yang berlatih dan berkompetisi sepanjang tahun. Little Ivy Faculties termasuk dalam pengelompokan atletik Divisi 3 dan hanya berkompetisi selama musim olahraga mereka masing-masing.

Untuk siswa-atlet berprestasi yang ingin bersaing dalam 2 cabang olahraga, perguruan tinggi Divisi 3 NESCAC dapat memuaskan hasrat akademik dan atletik dan menjadi pertandingan yang hebat!

Saat ini, berikut adalah daftar 20 perguruan tinggi terbaik dan satu lagi untuk 20 universitas teratas yang terdaftar di US Information and World Report tentang peringkat perguruan tinggi dan universitas. Harap diingat bahwa ada banyak daftar yang bervariasi. Peringkat Berita AS paling sering digunakan.

Peringkat Perguruan Tinggi Seni Liberal:

Ketika perguruan tinggi diberi peringkat yang sama, mereka berbagi nomor yang sama di ( ).

  1. Universitas Williams
  2. Universitas Amherst
  3. Universitas Swarthmore
  4. Universitas Pomona
  5. Perguruan Tinggi Middlebury
  6. Universitas Bowdoin
  7. (6) Kolese Carleton
  8. (6) Perguruan Tinggi Wellesley
  9. Universitas Claremount Mckenna
  10. Universitas Haverford
  11. Universitas Davidson
  12. Universitas Washington dan Lee
  13. Universitas Wesleyan
  14. Akademi Militer Amerika Serikat
  15. Akademi Angkatan Laut Amerika Serikat
  16. Universitas Vassar
  17. Universitas Hamilton
  18. Universitas Harvey Mudd
  19. Universitas Grinnell
  20. Universitas Smith

Peringkat Universitas Nasional:

  1. Universitas Harvard
  2. Universitas Princeton
  3. Universitas Yale
  4. Universitas Columbia
  5. Institut Teknologi California
  6. Institut Teknologi Massachusetts
  7. Universitas Stanford
  8. Universitas Chicago
  9. universitas Pennsylvania
  10. Universitas Duke
  11. Universitas Darmouth
  12. Universitas Barat Laut
  13. Universitas John Hopkins
  14. Universitas Washington St. Louis
  15. Universitas Coklat
  16. Universitas Cornell
  17. Universitas Padi
  18. Universitas Vanderbilt
  19. Universitas Notre Dame
  20. Universitas Emory

Untuk membaca lebih lanjut tentang memastikan siswa Anda memiliki peluang terbaik dalam proses penerimaan perguruan tinggi, lihat http://www.harvardmomadvice.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here