Home Uncategorized Apakah Anda Harus Menghadiri Perguruan Tinggi?

Apakah Anda Harus Menghadiri Perguruan Tinggi?

0

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda harus kuliah atau tidak, jawabannya adalah tidak. Perguruan tinggi tidak wajib, itu pilihan individu. Perguruan tinggi bukan untuk semua orang, tetapi seharusnya begitu. Walaupun kuliah adalah pengalaman yang mahal, panjang, dan penuh dengan dokumen birokrasi, itu juga merupakan salah satu pengalaman paling berguna yang dapat Anda miliki dalam hidup. Perguruan tinggi tidak wajib, tetapi di zaman sekarang ini, pendidikan perguruan tinggi harus dipandang sebagai hal yang penting.

Jika Anda merasa tidak bisa berurusan dengan kuliah, maka jangan pergi. Perguruan tinggi adalah investasi yang tidak boleh dianggap enteng, apalagi jika Anda meragukan keinginan Anda untuk sukses. Anda dapat menemukan banyak pekerjaan di luar sana yang tidak mengharuskan Anda mempelajari sains, sejarah, atau filsafat. Jika Anda ingin mengambil jalur cepat untuk menjadi seorang profesional yang terampil, perguruan tinggi mungkin bukan jalur tercepat untuk sampai ke sana, tetapi yang terlengkap.

Pengusaha di abad ke-21 menginginkan individu yang berpengetahuan luas yang menghadirkan lebih dari sekadar satu keahlian khusus. Di dunia kerja saat ini, Anda harus menjadi multi-tasker yang tajam dengan mudah mampu berpindah gigi. Anda harus memiliki semacam pemahaman umum tentang bagaimana dunia beroperasi. Anda membutuhkan keterampilan komputer dan komunikasi, dan Anda perlu membuktikan bahwa Anda dapat mengabdikan diri pada pekerjaan Anda.

Semakin banyak sepertinya gelar sarjana sekarang setara dengan diploma sekolah menengah lima puluh tahun yang lalu. Ini adalah titik awal untuk pengembangan profesional. Ini adalah prasyarat baru untuk memasuki dunia kerja. Jika Anda pikir Anda bisa memiliki karir yang memuaskan tanpa gelar sarjana, Anda bisa. Ini menjadi semakin sulit untuk itu terjadi.

Tidak semua jalur kuliah sama. Jika Anda belum siap untuk masuk ke universitas empat tahun, maka mulailah dari yang lebih kecil. Hadiri neighborhood school lokal Anda, dan kumpulkan kredit dengan biaya yang lebih murah. Setelah mengisi semua hibah dan keringanan biaya yang diperlukan, Anda dapat menghadiri neighborhood school secara free of charge. Jika Anda ingin menguji perairan akademik sebelum terjun ke kolam perguruan tinggi, maka perguruan tinggi komunitas sangat cocok untuk Anda.

Bagaimana jika Anda seorang pekerja profesional yang tidak punya waktu untuk menghadiri kelas di siang hari? Ada banyak program gelar on-line, dan banyak perguruan tinggi sekarang menawarkan pilihan pendidikan jarak jauh di mana Anda tidak perlu menghadiri satu sesi kelas pun. Ambil kelas di malam hari melalui koneksi web Anda. Kerjakan pekerjaan rumah Anda selama akhir pekan. Tidak peduli siapa Anda, atau apa batasan waktu (dan keuangan) Anda, Anda dapat menemukan program gelar yang sesuai dengan kebutuhan pendidikan khusus Anda.

Jika Anda memperdebatkan apakah akan kuliah atau tidak, Anda harus membuat pilihan pribadi berdasarkan tujuan pendidikan dan karier Anda sendiri. Tidak ada yang lebih memenuhi syarat untuk membuat keputusan daripada Anda. Perguruan tinggi adalah pengalaman yang sangat particular person, jadi untuk memanfaatkannya sebaik mungkin, Anda harus memilih perguruan tinggi dan jurusan yang tepat untuk Anda (terlepas dari apa yang diinginkan oleh teman dan keluarga Anda).

Tidak semua orang membutuhkan pengalaman universitas empat tahun yang khas. Jika Anda tidak yakin apakah perguruan tinggi tepat untuk Anda atau tidak, bereksperimenlah sedikit terlebih dahulu sebelum Anda berkomitmen beberapa tahun dalam hidup Anda. Setelah Anda membuat keputusan, patuhi dan ikuti terus. Mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman kuliah Anda sepenuhnya terserah Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here