Home Uncategorized 5 Atraksi Free of charge Teratas di Irlandia

5 Atraksi Free of charge Teratas di Irlandia

0

Berapapun jumlah yang Anda anggarkan untuk pengeluaran umum pada liburan di Irlandia, kemungkinan besar Anda akan melampauinya. Sementara seseorang dapat memilih akomodasi dan makanan bernilai tinggi dalam pengalaman perjalanan Irlandia saat ini, biaya untuk melihat beberapa atraksi hebat di negara ini bisa sangat mahal, terutama jika Anda bepergian dengan keluarga besar.

Resesi telah sangat membatasi daya beli wisatawan Irlandia dan asing dan salah satu space yang menderita adalah atraksi berbayar. Ini tercermin dalam penurunan dramatis pengunjung ke tempat-tempat seperti Gudang Guinness di Dublin dan Kastil Blarney di Cork, keduanya mengenakan biaya masuk. Tebing Moher di County Clare juga turun pada jumlah pengunjung, namun sebenarnya memasang harga yang dikenakan untuk pemandangan yang diakui spektakuler. Meskipun demikian, Anda dapat membayar biaya masuk yang lumayan dan dihadiahi pemandangan yang sering tertutup kabut.

Oleh karena itu, orang-orang mencari tempat-tempat menarik yang memiliki tiket masuk free of charge dan ketika Anda bersusah payah untuk memeriksanya, Anda akan menemukan banyak pilihan di seluruh pulau Irlandia. Di sini kami memberi Anda lima atraksi free of charge teratas kami yang mungkin menurut Anda layak untuk biaya masuk, tetapi untungnya tidak. Ini adalah pandangan subjektif dan masih banyak lagi yang tersedia tergantung pada minat Anda.

1. Galeri Nasional, Jalan Merrion, Dublin 2. Ini benar-benar daya tarik yang tidak dapat dilewatkan bagi siapa pun yang memiliki sedikit kecenderungan pada minat pada seni dan budaya. Lukisan indah dari semua grasp tua ditambah semua seniman terkemuka Irlandia. Galeri mengadakan pameran spesialis reguler yang juga free of charge.

2. Giants Causeway, County Antrim. Formasi batuan berusia 60 juta tahun yang spektakuler ini adalah situs Warisan Dunia UNESCO dan terpilih sebagai salah satu dari 10 atraksi free of charge terbaik di Eropa oleh Journey Advisor baru-baru ini. Bahkan jika Anda harus membayar untuk melihatnya, itu tidak dapat dikecualikan dari rencana perjalanan Anda dalam pengalaman perjalanan Irlandia.

3. Taman Nasional Killarney, County Kerry. Beberapa pemandangan paling spektakuler di dunia ditawarkan di lokasi indah Taman Nasional Killarney, menggabungkan Danau Killarney yang terkenal. Uang tidak akan membeli pemandangan menakjubkan dan aktivitas free of charge terkait seperti berjalan kaki dan bersepeda melalui taman besar.

4. Perguruan Tinggi Tritunggal, Dublin 2. Tempat yang indah ini terletak tepat di pusat Kota Dublin dan menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk menjelajahi salah satu universitas terbaik di dunia. Akses ke hampir semuanya free of charge, kecuali ruang menonton Guide of Kells.

5. Glendalough, Co Wicklow. Salah satu tempat wisata paling populer di Irlandia sebenarnya free of charge untuk dikunjungi. Pemandangan yang menakjubkan dipadukan dengan menara bundar yang terkenal dan Gereja St. Kevin menjadikan pengalaman yang menarik. Pemandu sukarela akan dengan senang hati menambah pengetahuan Anda tentang sejarah tempat paling tenang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here